• Selasa, 6 Desember 2022

PLN Gelar Customer Awards 2022, Apresiasi Kepada Pelanggan

- Kamis, 24 November 2022 | 20:00 WIB
Foto : PLN NTB kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Customer Awards 2022 (Humas PLN NTB)
Foto : PLN NTB kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Customer Awards 2022 (Humas PLN NTB)

Mataram, MetroNTB.com - PLN NTB kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Customer Awards 2022, sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan dalam membangun perekonomian daerah.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik Ahmadi memberikan apresiasinya kepada PLN NTB atas terselenggaranya Customer Awards 2022 yang semakin mendekatkan pelanggan PLN dari semua sektor.

”Semakin kita mencintai PLN yang telah dengan segala daya dan upaya melayani kebutuhan listrik di NTB. Ke depan, dengan kesediaan listrik, kiranya kita bisa meningkatkan perekonomian di NTB,” katanya

Baca Juga: Ayo Warga Lombok Download Aplikasi PLN Mobile! Pedang Ikan Bakar Dan Tukang Parkir Aja Udah

“Selamat kepada PLN yang telah melayani masyarakat NTB untk memenuhi kebutuhan listriknya secara tuntas, andal dan berkelanjutan,” ucap Ahmadi.

Direktur Utama Mahkota Cipta Indonesia, Kurniawan Azhari mengungkapkan Customer Awards 2022ini adalah salah satu cara yang baik untuk merangkul pelanggan.

”Selama ini, PLN dan kami bekerja sama dengan sangat baik dan kompak untuk membangun perumahan di Lombok. Harapan kami sebagai mitra tentunya hal ini dapat dipertahankan dan PLN dapat dikembangkan lagi dengan fitur fitur pelayanannya yang baru,” tutur Kurniawan

Direktur PT Bumi Harapan Jaya yang bergerak di bidang usaha tambak udang, Abdul Wahid menyebutkan, banyak sekali investor yang berencana membuka tambak udang dan berharap PLN dapat memberikan pelayanan yang andal. 

Wahid juga menyampaikan terima kasihnya kepada PLN atas pelayanan yang semakin baik, mulai dari level bawah termasuk komplain yang responnya sangat cepat.

”Saya tidak bisa bayangkan kalau tidak ada PLN. PLN sekarang luar biasa. Harga per kwh rata rata 1400 rupiah paling tinggi. Kalau tidak ada PLN, saya pakai gen set, harganya 5.400 per kwh, tidak bisa saya bayangkan. Terima kasih PLN yang sebanyak banyaknya,” jelas Wahid.

Halaman:

Editor: Lalu Suparman Ambakti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NTB Care dan kitabisa.com Jajaki Kerjasama

Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:15 WIB

Kabar Gembira ! KAI Services Buka Lowongan Kerja

Rabu, 30 November 2022 | 14:16 WIB
X