• Selasa, 7 Februari 2023

Selamat ! Gubernur NTB Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tahun 2022

- Minggu, 27 November 2022 | 10:00 WIB
Foto : Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi menyerahkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha kepada Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah (Diskominfotik NTB)
Foto : Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi menyerahkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha kepada Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah (Diskominfotik NTB)

Mataram, MetroNTB.com- Gubernur NTB Zulkieflimansyah menerima penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tahun 2022 dari Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha sebagai bentuk apresiasi Kementerian Dalam Negeri kepada kepala daerah yang dinilai berprestasi melakukan pembinaan kepada juara lomba desa dan kelurahan tingkat regional tahun 2022.

Penghargaan diserahkan Upakarya Wanua Nugraha Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi kepada Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah di Jakarta Selatan.

Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha diserahkan dalam puncak acara pamer inovasi desa dan kelurahan (Pindeskel) 2022 yang digelar Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri.

Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah mengapresiasi Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan penghargaan untuk NTB.

Rohmi berharap, aplikasi e-prodeskel berfungsi dan digunakan oleh seluruh desa dan kelurahan di Indonesia.

“Karena memang ke depan digitalisasi ini menjadi keniscayaan bagi kita,” harapnya

 Rohmi juga mengucapkan selamat bagi pemenang lomba desa dan kelurahan. Utamanya untuk desa dan keluarahan di NTB yang kebetulan ada yang meraih juara satu dan nomor dua.

“Ini saya mengapresiasi karena kita memang di NTB membangunnya berbasis desa. Program-program unggulan kita sebagian besar semuanya berbasis desa. Sehingga memang ini menjadi semangat untuk desa dan kelurahan bisa semakin maju ke depannya,” tutur Rohmi

Editor: Sopian Harisma

Tags

Terkini

Semarak Bulan K3, Disnakertrans NTB Gelar Funbike

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

Alhamdulillah, NTB dapat 4. 600 Kouta Haji Tahun 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Waspada! Modus Penipuan Melalui Undangan Pernikahan

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:00 WIB

Pernikahan Anak Masih Jadi PR NTB

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:45 WIB

NTB Satu Data Jadi Handalan Pemprov NTB

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:00 WIB
X