• Selasa, 7 Februari 2023

Atlit Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya Raih 2 Medali Emas Kejuaraan DBON Menpora 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 14:43 WIB
Atlit binaan Polsek Sandubaya Polresta Mataram raih 2 medali emas pada cabang olahraga Taekwondo DBON Menpora RI tingkat NTB  (Humas Polresta Mataram)
Atlit binaan Polsek Sandubaya Polresta Mataram raih 2 medali emas pada cabang olahraga Taekwondo DBON Menpora RI tingkat NTB (Humas Polresta Mataram)

Mataram, MetroNTB.Com - Atlit Taekwondo binaan Polsek Sandubaya Polresta Mataram raih 2 medali emas dalam kejuaraan Cabang Olahraga Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) tingkat provinsi NTB.

Kapolsek Sandubaya, Kompol Nasrulloh selaku pembina satu club Cabang Olahraga taekwondo Kota Mataram Dragon Police taekwondo Club Mataram mengucapkan rasa syukur atas prestasi binaanya.

"Alhamdulillah atlet taekwondo binaan Polsek Sandubaya meraih 2 medali emas untuk kategori Individual Cadet Poomsae Putra dan Putri. Mereka M. Radika Algifari untuk putra dan Ari Fattun Khasanah untuk putri,"katanya mengungkapkan syukur. Senin, 28 November 2022. Usai mendampingi atlit binaannya menerima hadiah.

Baca Juga: Selamat ! Mahasiswa Unram Raih 2 Medali Emas di POMNAS XVII

Kejuaraan DBON Menpora 2022 tingkat Provinsi itu diikuti oleh perwakilan atlit Taekwondo tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung pada 27 November 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Kota Mataram.

Nasrullah memuji atlit binaan Polsek Sandubaya sangat aktif dan giat dalam berlatih mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan.

"Atlit Kota Mataram dibawah naungan Polsek Sandubaya sejauh ini sangat aktif dalam berlatih dan berlaga disegala even kejuaraan Taekwondo," ungkapnya

Terpisah, Pelatih taekwondo binaan Polsek Sandubaya Bripka Oka Mahendra mengatakan, kejuaraan DBON Menpora 2022 ini bisa jadi sebagai pemanasan dalam rangka mengikuti even Nasional yaitu Kejurnas Taekwondo Wilayah 6 yang akan berlangsung pada 3 - 5 Desember 2022 di Provinsi Bali.

"Kami akan terus berlatih untuk mempersiapkan agar atlit kami turun pada even Kejurnas tersebut, kami akan persiapkan dengan maksimal," tutur Oka.

Halaman:

Editor: Sopian Harisma

Tags

Terkini

Semarak Bulan K3, Disnakertrans NTB Gelar Funbike

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

Alhamdulillah, NTB dapat 4. 600 Kouta Haji Tahun 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Waspada! Modus Penipuan Melalui Undangan Pernikahan

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:00 WIB

Pernikahan Anak Masih Jadi PR NTB

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:45 WIB

NTB Satu Data Jadi Handalan Pemprov NTB

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:00 WIB
X