TNI Polri Gotong Royong Bantu Progam Bedah Rumah Warga Kota Mataram

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 20:06 WIB
Personel Polsek Ampenan dan Koramil 1606-09/Ampenan bantu program bedah rumah warga di Mataram  (Humas Polresta Mataram)
Personel Polsek Ampenan dan Koramil 1606-09/Ampenan bantu program bedah rumah warga di Mataram (Humas Polresta Mataram)

Mataram, MetroNTB.com - Polisi dari Polsek Ampenan Polresta Mataram dan TNI dari Koramil Ampenan gotong royong bantu progam Bedah Rumah warga di Kota Mataram.

Kegiatan, gotong royong merupakan bentuk solidaritas TNI Polri dari Polsek Ampenan dengan Koramil 1606-09 Ampenan dalam membantu masyarakat.

Kali ini, gotong royong Bedah Rumah dilaksanakan di Rumah Zainal, warga RT 03 Lingkungan Sintung Kelurahan Banjar kecamatan Ampenan Kota Mataram, Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pengiriman PMI ke Arab Saudi sudah Dibuka

Kapolsek Ampenan, AKP Faisal Afrihadi, mengatakan kegiatan gotong royong dalam membantu renovasi rumah warga di Kota Mataram dalam program Bedah Rumah.

"Kami bersama Danramil 1606-09 dalam kesempatan tersebut dengan gabungan personel Polsek Ampenan dan Koramil 1606-09/Ampenan melakukan gotong royong merenovasi, diawali dengan pemasangan kusen," katanya

"Membuat adonan semen dan pasir yang digunakan untuk memasang batako dan memplester tembok dimana semula rumah tersebut belum di plester,"lanjutnya.

Baca Juga: Pimpinan Perusahaan Harus Jadi Figur Contoh Terapkan K3

Faisal berharap dengan adanya kegiatan Bedah Rumah itu, mampu mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

Dijelaskan, kehadiran TNI-Polri dalam membantu program Bedah Rumah ini adalah bentuk solidaritas kepada masyaraka

"Sebagai salah satu bukti sinergitas dan soliditas TNI-Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bagi yang membutuhkan" katanya menambahkan.

Editor: Sopian Harisma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cantik Berjamaah bersama PW Fatayat NU NTB

Rabu, 29 Maret 2023 | 01:33 WIB

Bayi Kembar 4 Lahir Selamat di NTB

Rabu, 29 Maret 2023 | 00:51 WIB

Gelar Rakerwil, Ini Program Pagar Nusa NTB

Rabu, 22 Maret 2023 | 10:53 WIB
X