• Senin, 5 Desember 2022

Prodi Ilmu Komunikasi Unram Promosikan 16 Desa Wisata Lingkar Mandalika

- Rabu, 23 November 2022 | 12:05 WIB
Foto : Ketua Pelaksana Hartin Nur Khusnia mengatakan test tour bertujuan untuk untuk memberikan pengalaman kepada peserta terkait paket wisata yang ditawarkan oleh desa wisata lingkar Mandalika (Humas Unram)
Foto : Ketua Pelaksana Hartin Nur Khusnia mengatakan test tour bertujuan untuk untuk memberikan pengalaman kepada peserta terkait paket wisata yang ditawarkan oleh desa wisata lingkar Mandalika (Humas Unram)

Lombok Tengah, MetroNTB.com - Prodi Ilmu Komunikasi Unram melaksanakan program test tour di 16 desa wisata Lingkar Mandalika melalui program hibah Matching Fund Kedaireka 2022.

Kegiatan test tour melibatkan media, content creator dan pihak terkait lainnya untuk mencoba paket wisata yang ditawarkan oleh 16 desa wisata lingkar Mandalika.

Adapun desa wisata lingkar Mandalika yaitu desa Labulia, desa Penujak, desa Ende, desa Sade, desa Sepakek, desa Marong, desa Sukarara, desa Bonjeruk, desa Selong Belanak, desa Mekar Sari, desa Mertak, desa Kuta, desa Tanak Beak, desa Karang Sidemen, desa Lantan dan Desa Aik Berik.

Ketua Pelaksana Hartin Nur Khusnia mengatakan test tour bertujuan untuk untuk memberikan pengalaman kepada peserta terkait paket wisata yang ditawarkan oleh desa wisata lingkar Mandalika.

Selain itu juga untuk memastikan kesiapan pelaku wisata di desa Wisata lingkar Mandalika dalam menerima wisatawan.

“Kita berharap peserta test tour mendapatkan pengalaman yang menarik mereka menceritakannya di berbagai saluran media yang mereka miliki. Dengan cerita itu, desa wisata lingkar Mandalika semakin terkenal dan menarik perhatian pengunjung,” katanya

Setelah test tour, pihaknya akan menlaunching diseminasi hasil produksi promosi paket wisata desa wisata lingkar Mandalika.

 “Kita juga akan melakukan evaluasi paket wisata ini secara bersama dengan anggota Pokdarwis 16 desa wisata,” jelas Hartin

Hartin menambahkan, melalui program test tour ini diharapkan akan membantu membangkitkan desa wisata lingkar Mandalika.

Editor: Lalu Suparman Ambakti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaga Keindahan Pesona Alam Gunung Rinjani

Kamis, 17 November 2022 | 08:55 WIB

Karnaval Budaya Sambut WSBK Mandalika

Jumat, 11 November 2022 | 12:53 WIB

Restoran Jepang MilkyWave Hadir Di Mandalika

Jumat, 11 November 2022 | 12:26 WIB
X